Sukses

Louis Tomlinson Injak Foto Wajah Naughty Boy di Atas Panggung

Louis Tomlinson mengekspresikan kekesalannya kepada Naughty Boy saat konser One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Louis Tomlinson membuat Directioners, sebutan penggemar One Direction terkejut di tengah-tengah konser. Louis Tomlinson mengekspresikan kekesalannya kepada Naughty Boy di atas panggung.

Rupanya pertikaian Louis Tomlinson dan Naughty Boy belum berakhir. Diwartakan laman Mirror, Rabu (29/7/2015), Louis Tomlinson menginjak pinata yang terdapat foto wajah Naughty Boy saat tampil di Kansas City. Pinata tersebut pemberian dari fansnya.

Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang menyudutkannya.

Louis Tomlinson melompat tinggi kemudian mendaratkan kedua kakinya tepat di wajah Naughty Boy yang ada di pinata. Boneka berisi permen dan coklat tradisi Amerika Latin itu dibuat bertubuh besar layaknya bentuk beruang. Aksi Louis ini pun menjadi perbincangan di media sosial.

Louis Tomlinson menginjak pinata yang bergambar wajah Naughty Boy. (foto: mirror.co.uk)

Sebagian Directioners mendukung ekspresi kekesalan Louis Tomlinson kepada Naughty Boy itu. Namun banyak juga yang menganggap aksi pelantun hits Story of My Life ini kekanak-kanakan.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: sugarscape)

Pertikaian Louis Tomlinson dan Naughty Boy bermula saat sang rapper memamerkan single kolaborasinya bersama Zayn Malik. Kejadian ini tak berselang lama setelah Zayn Malik mengumumkan kabar hengkangnya dari One Direction. Louis dan Naughty pun langsung perang di Twitter.(Fir/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini