Sukses

Wonder Girls Bocorkan Daftar Lagu di Album Baru

Wonder Girls yang kini hadir dengan format band membocorkan daftar lagu yang ada di album barunya.

Liputan6.com, Jakarta Album terbaru Wonder Girls dijadwalkan akan rilis 3 Agustus 2015. Untuk menunjang kembalinya Wonder Girls, sebuah karya khusus telah diciptakan oleh CEO JYP Entertainment sendiri yaitu Park Jin Young.

Personel Wonder Girls yang kini terdiri dari empat orang yaitu Yubin, Hyerim, Sunmi dan Ye Eun tampak seksi dalam balutan pakaian renang hitam. Di foto, Ye Eun membawa keybaord. Yubin berpose dengan membawa stik drum. Hyerim dengan gitar dan Sunmi dengan bass.

Wonder Girls merilis poster cuplikan karya terbarunya dengan penampilan seksi dalam balutan pakaian renang.

Menjelang perilisan album barunya bertajuk Reboot, Wonder Girls kembali menggoda penggemar dengan bocoran daftar lagu yang dirilis. Album Reboot terdiri dari 12 lagu, dengan lagu yang dijagokan yaitu I Feel You.

Tak hanya Park Jin Young yang menggarap lagu di album Reboot, personel Wonder Girls juga menuangkan idenya dalam mengarang lagu. Semua lagu disebut-sebut akan mewakili personel Wonder Girls yang memiliki pesona dan gaya yang unik, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (29/7/2015).

Bocoran daftar lagu dalam album terbaru Wonder Girls yang kini telah berubah format menjadi band [Foto: Korea Star Daily]

Selain itu, genre musik yang ditawarkan dalam Reboot juga terbilang tak biasa. Bukan hanya bubble pop yang biasa dibawakan girlband K-Pop, Wonder Girls menyanyikan musik retro pop hingga dance.

Secara perdana, Wonder Girls akan menggaler acara spesial menandai perilisan album barunya di Seoul, Korea Selatan, 3 Agustus 2015, pukul 20:00 PM waktu setempat.(Des/fei)

Ini dia daftar lagu di album terbaru Wonder Girls, Reboot:

1. I Feel You
2. Baby Don't Play
3. Candle
4. Rewind
5. Loved
6. John Doe
7. One Black Night
8. Back
9. OPPA
10. When Love is Leaving
11. GONE
12. This Moment

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.