Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mantan Kekasih Nick Jonas Pose Telanjang bersama Model Lelaki Ini

Mantan kekasih Nick Jonas, Olivia Culpo tak segan mengumbar seluruh tubuhnya di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Nick Jonas dan Olivia Culpo telah berakhir pada Juni 2015. Baru sebulan setelah putus, foto telanjang Olivia Culpo untuk sebuah majalah dirilis. Kabarnya foto tersebut untuk membuat Nick Jonas cemburu.

Hal tersebut seperti diwartakan Daily Mail, Rabu (29/7/2015). Olivia Culpo dianggap membuat cemburu Nick Jonas dengan berpose telanjang bersama seorang model pria bernama Adam Nicklas. Dan ini kali pertama Olivia Culpo berpose bugil ke publik.

Olivia Culpo mengekspos tubuh indahnya di depan kamera. (foto: dailymail)

Di salah satu foto, perempuan berusia 23 tahun itu tak canggung membiarkan tubuh indahnya disentuh Adam Nicklas. Kebutuhan foto bugil Olivia Culpo ini untuk majalah Treats! diabadikan oleh fotografer senior Tony Duran. Seluruh tubuh Olivia Culpo diberi sentuhan berminyak agar terlihat mengkilap.

Olivia Culpo terlihat tak canggung berpose bersama model laki-laki dalam keadaan bugil. (foto: dailymail)

"Ketika aku melihat hasil foto Tony sebelum pemotretan, khususnya foto telanjang, aku melihat sebuah keindahan dan juga sensualitas. Hasil foto kami terlihat seperti sebuah lukisan untukku," ujar Olivia Culpo.

Riasan wajah Olivia Culpo tampak natural. Di beberapa foto terlihat Adam Nicklas tampil begitu rapi dengan setelan jas, sedangkan Olivia Culpo terlihat bugil. Bagian kepalanya ditutupi dengan kain yang melilit.

Olivia Culpo berani mengumbar tubuh seksinya di depan kamera. (foto: dailymail)

Meski tampil telanjang, bagian intim dan payudara Olivia Culpo tetap tertutup. Miss Universe 2012 ini menutupinya dengan kedua tangannya. Kabarnya dalam pemotretan tersebut, hanya memakai dua baju saja namun tetap terbuka di bagian dadanya.(Fir/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.