Sukses

Colin Farrell Merasa Belum Pantas Jadi Bintang Hollywood

Colin Farrell masih merasa aneh dengan gelar 'Hollywood' yang menempel di dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Aktor kenamaan Amerika Serikat, Collin Farrell mengaku merasa ragu untuk kembali menyebut dirinya sebagai bintang film.

Seperti dilansir dari laman Female First, Rabu (29/7/2015), pria berusia 39 tahun tersebut merasa jika kepopulerannya sempat melesat dengan cepat, kemudian hilang begitu saja.

"Alexander, dan Miami Vice, dua film itu sangat besar, tetapi tidak berhasil. Aku sempat berpikir kalau aku adalah aktor papan atas yang membintangi film nomor satu. Dan tiba-tiba semua orang berkata kepadaku kalau semua itu telah hilang. Jadi aku seperti, 'duh'," tutur Collin.

"Kamu tahu, kehidupan itu bekerja dengan cara yang bertentangan. Jangan salah paham, aku ingin semua yang aku lakukan bisa dihargai dan memiliki penggemarnya sendiri. Aku juga ingin orang-orang berpikir kalau aku mampu mengerjakan pekerjaanku dengan baik," lanjutnya.

Colin Farrell digosipkan tengah dipilih untuk tampil sebagai Stephen Strange, karakter utama di film superhero Marvel Doctor Strange.

Untungnya, meski sempat terpuruk. Collin bukan tipe orang yang suka meratapi nasibnya. Ia lebih memilih untuk tidak perduli dan terus menjalankan apa yang dia mampu kerjakan.

"Ketika aku bilang aku tidak peduli, aku justru malah terus memikirkannya. Aku merasa seperti belum mengetahui bagaimana cara untuk mengakui atau mengekspresikan kepedulianku. Kini, aku lebih memilih untuk peduli, tetapi dengan porsi yang sedikit saja. Kurasa itu membebaskanku. Disitulah ironinya, sikap seperti itu malah membebaskanku," pungkas Colin.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini