Sukses

Foto Negatif Marilyn Monroe Saat Tak Berbusana Dirilis

Foto bugil Marilyn Monroe masih jadi buruan.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Monroe menjadi idola banyak orang pada jamannya, bahkan sampai sekarang masih banyak juga yang menjadikan Marilyn sebagai ikon fesyen. Lebih dari karakter dan kecantikannya, foto bugil Marilyn tetap menjadi buruan.

Dailymail


Foto wanita berambut pirang bugil dengan kaki dilipat, sambil mengangkat tangan ke atas dengan latar belakang kain merah terlihat sangat mengoda. Apalagi seperti laporan Dailymail, Rabu (29/7/2015) versi foto negarif (klise) dan pemisahan warna dari foto photoshot yang paling awal baru saja dirilis.

Dailymail.co.uk

Sekitar 21 foto dengan penampakan berbeda yang sebelumnya sempat hilang, kini akan muncul di pameran dan galeri LimitedRuns musim panas tahun ini, termasuk foto-foto seksi lain milik Monroe.

Dailymail.co.uk

Foto ini diambil pada 1949 ketika ia berusia 22 tahun dengan bayaran sebesar USD 50 atau setara dengan Rp 673.025,- saat ini. Menurut Dailymail, kala itu Monroe sedang membutuhkan pasokan dana karena tidak punya pekerjaan.

Foto yang diambil Tom Kelley ini akhirnya membuat Monroe mendapat kontrak dengan 20th Century Fox and Columbia Pictures dan menjadi model tenar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marilyn Monroe tak pernah tahu siapa ayahnya. Ibunya, Gladys, memiliki masalah psikis dan harus ditempatkan di lembaga penanganan mental.

    marilyn monroe

Video Terkini