Sukses

Justin Bieber Diajari J Balvin Bahasa Spanyol

Justin Bieber menjadi salah satu artis yang tampil di acara Olimpiade untuk mereka yang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber menjadi salah satu artis yang tampil di acara Olimpiade untuk mereka yang berkebutuhan khusus atau paralimpiade. Bieber tak sendiri, ada juga J Balvin, penyanyi asal Spanyol.

Justin Bieber pun membuat penampilan tak terduga pada acara kick-off di Los Angeles, Sabtu (25/7/2015) lalu. Diwartakan Contactmusic, Selasa (28/7/2015), hal itu dilakukan pelantun Baby itu untuk memberi dukungan kepada atlet Kanada, tempat kelahirannya.

J Balvin

Dan pada Minggu (26/7/2015), Justin Bieber pun berbagi videoklip dengan pelantun Colombian saat ia diajari kata `bro` dalam bahasa Spanyol.

"Kolombia, dan Kanada @justinbieber mengajarinya untuk mengatakan PARCERO," tulis J Balvin sebagai judul rekaman tersebut.

Justin Bieber (Foto: Mirror.co.uk)

Justin Bieber merupakan satu-satunya penyanyi yang bertemu dengan J Balvin. "Backstage di Olimpiade Khusus Dunia Games dengan @jbalvin," tulis Bieber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini