Sukses

Kris Jenner Masih Tak Tega Bertemu Langsung dengan Caitlyn Jenner

Kris Jenner rupanya masih enggan bertemu tatap muka dengan mantan suaminya yang kini menjadi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner telah memantapkan diri menjadi seorang wanita bernama Caitlyn. Keluarganya pun begitu mendukung perubahan Caitlyn, tak terkecuali dari mantan istrinya, Kris Jenner.

Meski mendukung penuh perubahan Caitlyn Jenner, rupanya Kris Jenner masih saja tak tega bertemu langsung dengan mantan suaminya tersebut. Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (28/7/2015), Kris masih belum yakin bakal kuat bertatap muka melihat ayah dari anak-anaknya sudah menjadi seorang wanita.

Kris Jenner. (sumber: pagesix.com)

"Kris belum menemukan tempat yang sesuai untuk bertemu dengan Caitlyn, jika nanti bertemu, pertemuan pertama mereka boleh disiarkan televisi. Seluruh hal tersebut sudah dibicarakan untuk tetap menjaga tingkat kenyamanannya," kata seorang sumber.

Penampilan Caitlyn Jenner saat menghadiri ESPY Awards 2015, baru-baru ini. (foto: mirror.co.uk)

"Ini adalah orang yang pernah menikah dengan Kris dan punya anak bersama. Berinteraksi dengan Caitlyn bukanlah sesuatu yang baru bagi Kris," lanjut sumber.

Ibunda Kim Kardashian tersebut mengaku sempat terkejut ketika mengetahui kenyataan kalau suaminya saat itu lebih nyaman sebagai wanita. Hal inilah rupanya yang menjadi pemicu perceraian kedua orangtua Kendall dan Kylie Jenner setelah 23 tahun berumah tangga.

TMZ.com

Sejak Bruce berubah menjadi Caitlyn Jenner, Kris diketahui belum pernah bertemu secara langsung. Kris Jenner sekarang ini sudah kembali menjalin hubungan cinta dengan Corey Gamble. Kabar teranyar pun Kris Jenner dan Corey Gamble bakal bertunangan. (Fir/Ade)

Baca juga: Kris Jenner Hendak Bertunangan Lagi dengan Pacar Mudanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini