Sukses

Key SHINee Simpan Makanan Basi di Rumah?

Key `SHINee` dikabarkan memiliki kebiasaan yang unik, yaitu menyimpan makanan basi di rumahnya. Benarkah itu? [Foto: SM Entertainment]

 

Liputan6.com, Jakarta Key `SHINee` memiliki sisi sentimentil dalam dirinya. Semua itu terungkap dalam variety show Please Take Care of My Refrigerator saat isi kulkas Key diperlihatkan di depan publik.

Key disebut-sebut suka menyimpan makanan hingga basi di dalam kulkasnya. Menurut Key, beberapa makanan yang menghiasi kulkasnya tak bisa ia buang karena menyimpan banyak kenangan.

Key `SHINee` dalam variety show Please Take Care of My Refrigerator

"Sebelum nenek saya meninggal dunia, dia selalu menyiapkan makanan," ujar Key menjawab pertanyaan pembawa acara Jung Hyung Don mengenai isi kulkasnya yang berisi beberapa makanan yang tak bisa dimakan lagi, diwartakan Naver, Selasa (28/7/2015).

Jung Hyung Don memperlihatkan sebuah makanan di dalam wadah plastik sambil mengatakan, "makanan ini tampaknya sudah menjadi aneh. Ini pasti tersimpan cukup lama di dalam kulkasmu."

Key `SHINee` dalam variety show Please Take Care of My Refrigerator

Key secara jujur menjawab, "iya, memang benar!" Key tak bisa membuang makanan itu karena mengingatkan akan sosok neneknya yang telah meninggal dunia.

"Makanan ini membuat saya selalu bisa mengingatnya," jawab Key.

Please Take Care of My Refrigerator tak hanya melihat isi kulkas seleb Korea Selatan, tapi juga menyiapkan makanan untuk bintang tamu. Santapan lezat yang dimasak sang koki dibuat hanya dalam waktu 15 menit untuk sang idola.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.