Sukses

Tya Ariestya Jualan Kebab Sekaligus Ingin Bertemu Totti

Tya mengaku senang bisa hadir di acara ini. Terlebih, ia bisa berkumpul dan ngobrol bersama bersama para Romanisti-sebutan buat fans AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Artis Tya Ariestya ikut menyaksikan penampilan tim sepakbola asal Italia, AS Roma yang bermain di stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (25/7/2015) kemarin.  Tya mengaku senang bisa hadir di acara ini. Terlebih, ia bisa berkumpul dan ngobrol bersama bersama para Romanisti-sebutan buat fans AS Roma.

Apalagi, dirinya juga ingin bertemu dengan pemain idolanya Francesco Totti dan Radja Nainggolan.

Siapa sangka kalau rambut panjang Tya Ariestya membawa berkah.


"Aku memang ingin  melihat mereka. Tapi belum ada kesempatannya. Mudah-mudahan saja sepakbola Indonesia bisa kembali lagi, mulai lagi. Jadi tak melewatkan acara seperti ini,"  kata Tya di sela-sela acara.

Istri Irfan Ratinggang ini memang hadir sekaligus berjualan kebab di lokasi acara. Sayang, Tya tak menjelaskan lebih detail perihal bisnis kulinernya ini. Meski begitu di instagramnya ada beberapa foto tentang dagangan kebabnya itu. Dan, para penggemar Tya pun mendukung usaha sang artis yang berdagang sambil menonton bola.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma