Sukses

Perut Mulai Buncit, Kandungan Nia Ramadhani Memasuki Usia 5 Bulan

Nia Ramadhani kini sedang mengandung anak keduanya dari Ardi Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya, Nia Ramadhani kini sedang mengandung calon anak keduanya. Kehamilan artis cantik itu hampir memasuki usia lima bulan.

Perut Nia Ramadhani pun sudah terlihat buncit. Hal ini tampak di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/7/2015), yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Mikhayla dan juga Ardi Bakrie. Keluarga kecil ini asyik berjalan bersama.

Nia Ramadhani sedang mengandung anak keduanya. (foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)

Di foto yang diunggahnya, Nia Ramadhani mengenakan dress kasual panjang cukup ketat. Baju tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya serta perutnya yang mulai membesar. Nia tampil cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai.

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nia Ramadhani pun menuliskan, "5 months to go.... Bismillah.. @ardibakrie," disertai tagar family dan Mikhayla sebagai keterangan fotonya. Nia juga menyertakan tagar bertuliskan LA yang menjadi tanda dirinya sedang berada di Los Angeles.

Saat berlibur ke Amerika Serikat, Nia Ramadhani hanya bertiga di pesawat bersama Ardie Bakrie dan sang putri.

Calon anak kedua Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini bakal menambah kebahagiaan keluarganya. Mereka menikah pada 2010 dengan menggelar pesta mewah. Pasangan tersebut telah dikarunia putri cantik bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2 Juli 2012. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini