Sukses

Ulang Tahun Mendiang Robin Williams Dapat Kado Indah

Mendiang aktor Robin Williams, baru saja merayakan ulangtahunnya ke-64.

Liputan6.com, Los Angeles Mendiang aktor Robin Williams, baru saja merayakan ulangtahunnya ke-64. Sarah Michelle Gellar, salah satu aktris yang pernah bermain dalam sitkom The Ones Crazy ini pun memberi kado manis.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (23/7/2015), Sarah Michelle Gellar memposting sebuah foto hitam putih yang menggemaskan. Tampak dirinya dan Robin Williams saling berpelukan layaknya ayah dan putrinya. Mereka tersenyum lebar.

Robin Williams dan Sarah Michelle Gellar (Aceshowbiz)

"Senyum, meski hati Anda sakit. Senyum #HappyBirthdayRobin," tulisnya sebagai keterangan untuk hadiah tersebut.

Bukan hanya Sarah Michelle Gellar saja yang mengucapkan ulang tahun kepada mendiang aktor gaek tersebut. Para penggemar pun mengunggah banyak gambar, dan juga menuliskan pesan ulang tahun.

Mirror.co.uk

Seperti pemilik akun @marqueskey menulis, "Miss you. Happy Birthday. Terima kasih untuk membuat kita tersenyum. #robinwilliams #happybirthdayrobin." Sementara pengguna akun lainnya @vegas_girl_33 juga menghormati pemain Mrs. Doubtfire, "Aku mencintai kalian yang gila! Itu bagus! Robin Williams adalah legenda, dan sangat merindukan! Selamat ulang tahun ke-64 Robin Williams! Semoga Anda mengalami ulang tahun yang indah di surga! Kami mencintaimu!"

Mrs. Doubtfire (1993). Usai bercerai dengan istrinya, Daniel Hillard (Robin Williams) mengaku kangen dengan anak-anaknya yang diasuh oleh istrinya. Iapun rela menyamar menjadi seorang pengasuh bernama Mrs. Doubtfire di kediaman istrinya (Istimewa)

Sehari sebelumnya, buah hati Robin Williams, Zelda justru menutup akun media sosialnya dengan postingan gambar awan besar.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.