Sukses

Kenangan Iis Dahlia Pernah Dilamar Fans Pakai Surat Cinta

Iis Dahlia menceritakan kenangannya dengan penggemar yang pernah ingin melamarnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini tak kenal Iis Dahlia, pedangdut senior yang namanya sudah melambung hampir ke seluruh pesolok negeri. Pelantun Seroja ini masih saja digandrungi banyak penggemar yang disebutnya sebagai Fisda (Fans Iis Dahlia).

Selama bertahun-tahun sebagai pedangdut, Iis Dahlia punya banyak cerita saat bertemu dengan penggemarnya. Kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, Iis Dahlia pun menceritakan kenangan pernah dilamar fansnya melalui surat cinta yang dikirim ke rumahnya.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Waktu itu ya, awal-awal jadi pedangdut, ada fans aku ngirim surat cinta, isinya mau ngelamar aku. Dia bilang punya gunung, punya sawah, punya apalah apalah, mau lamar aku. Ya aku mikirnya sampai segininya ya mereka," kenang Iis Dahlia sambil tertawa.

Meski dilamar secara terang-terangan, Iis Dahlia tak menerima pinangan fansnya tersebut. Bukan hanya soal dilamar, ibu beranak dua itu juga punya kisah kerap dibuntutin salah satu Fisda sampai sekarang.

Liputan6.com

"Ada lagi satu orang, ibu-ibu gitu, hampir setiap hari ngikutin aku show selama ini di Jakarta ya. Paling sering dia ada di studio Indosiar, nungguin aku kelar acara, terus minta foto sama aku. Aku sampai jadi kenal sama dia," ujar Iis Dahlia.

Semua perlakuan fans kepadanya diterima Iis Dahlia dengan senang hati. Bagi juri D'Academy ini kehadiran penggemar sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. Iis pun baru saja merilis single barunya berjudul Cinta Apalah Apalah.(Fir/Mer)

Baca juga:

Iis Dahlia Sebarkan Demam 'Cinta Apalah Apalah' di Tanah Air

Apa Rahasia Awet Muda Iis Dahlia di Usia 43 Tahun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini