Sukses

Kristen Stewart Bongkar Kisah Kehidupannya Sempat Terpuruk

Kristen Stewart menceritakan tentang pengalaman hidupnya dalam wawancara terbarunya dengan Marie Clarie US.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Kristen Stewart tak lepas dari sorotan kamera paparazi. Sebagai aktris Hollywood segala hal tentangnya selalu menarik untuk diketahui. Namun ketenaran justru dianggap hal paling buruk oleh Kristen Stewart.

Di balik kesuksesannya sebagai aktris, Kristen Stewart rupanya pernah merasa begitu terpuruk. Dalam wawancara terbarunya dengan Marie Claire US, baru-baru ini, ia bercerita tentang kehidupannya yang dia ibaratkan hampir masuk ke jurang.

Kristen Stewart saat pemotretan untuk Marie Claire US edisi Agustus 2015. (foto: marieclaire.com)

"Di usia antara 15 dan 20 (keinginan sukses) terpikirkan terus-menerus. Aku merasa sangat khawatir, aku di luar kontrol, begitu aneh. Jika aku tidak tahu bagaimana untuk menjadi sesuatu, aku akan langsung membuat diriku sakit," ungkap Kristen Stewart dikutip laman Marie Claire US.

Perempuan berusia 25 tahun tersebut juga tak mau dirinya dikekang sampai membuatnya lemah dalam beberapa situasi. Namun seiring berjalannya waktu, Kristen Stewart perlahan mulai mengerti tentang kehidupan yang sebenarnya.

Kristen Stewart. (sumber: cdn.hitfix.com)

"Aku sangat bangga ketika aku bisa berjalan ke depan dan tidak jatuh ke dalam jurang mental yang begitu dalam. Ini sesuatu hal yang baru untukku. Umur membuatku lebih pintar dan tenang, dan itu semua benar-benar luar biasa indah," kata pemain The Twilight Saga ini.

Kristen Stewart juga merasa begitu terpuruk saat putus dari Robert Pattinson. Penyebab retak kisah asmaranya dengan Robert Pattinson karena Kristen Stewart selingkuh bersama sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. (Fir/Ade)

Penampilan Kristen Stewart saat menghadiri sbeuah fesyen show di Paris. (foto: mirror.co.uk)

Baca juga:

Tak Mau Operasi Plastik, Kristen Stewart Ungkap Rahasia Cantiknya

Kristen Stewart Anggap Ketenaran Hal Terburuk di Dunia

Keinginan Kristen Stewart Sebelum Meninggal Akhirnya Terwujud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini