Sukses

Acuan Cerita Wolverine 3 Dibeberkan Hugh Jackman

Hugh Jackman secara yakin menganggap Old Man Logan nantinya akan menjadi acuan skenario film Wolverine 3.

Liputan6.com, Los Angeles Film X-Men: Apocalypse masih belum siap untuk tayang sebelum 2016. Hadir sebagai bagian dari salah satu panel di ajang Comic-Con San Diego, Hugh Jackman pun datang secara mengejutkan sambil membocorkan sedikit perihal film ketiga Wolverine.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (12/7/2015), Hugh Jackman secara yakin membeberkan tema dari komik mana yang nantinya akan menjadi acuan skenario film ketiga Wolverine.

Alur cerita yang nantinya menjadi acuan film Wolverine 3 kemungkinan besar adalah kisah bertema Old Man Logan.

"Saya punya tiga kata untuk kalian: Old Man Logan," ucap aktor asal Australia itu. Kemudian, sebuah cuplikan gambar untuk film ketiga Wolverine pun turut ditunjukkan di layar besar Comic Con.

"Seperti yang saya janjikan, waktu berikutnya ini adalah yang terakhir kali bagi saya memakai cakar, ini yang terakhir kalinya," lanjutnya sembari mengkonfirmasi ulang rencana pensiun Jackman sebagai mutan bercakar besi.

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

Dikarenakan tempat duduk yang disediakan tak cukup akibat datangnya sang aktor secara mendadak, Hugh Jackman pun duduk di pangkuan Jennifer Lawrence. Tawa penonton dan wajah geli dari kru X-Men: Apocalypse pun terpampang.

Mengenai nasib Wolverine di film dengan versi komiknya nanti, Hugh Jackman berujar, "Saya tahu mereka telah membunuh Wolverine di buku-buku komik," ucapnya di atas panggung. "Tapi di dalam film-filmnya, itu masih belum terjadi sama sekali."

Usul dibuatkannya patung Wolverine untuk dipajang di kampung halamannya, Kanada, menarik minat pemerintah setempat.

The Wolverine 3 rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2017 di Amerika Serikat. Diperkirakan, film ini akan memasuki masa produksi pada awal 2016 mendatang. Patrick Stewart pun diprediksi bakal muncul bersama Hugh Jackman di penutup rangkaian trilogi film The Wolverine ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.