Sukses

Nikita Mirzani Bengkak-bengkak Usai Jalani Umrah

Nikita Mirzani mengaku sempat ada halangan saat hendak bertolak ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani baru saja tiba di Tanah Air setelah sebelumnya bertolak ke Tanah Suci Mekah untuk menjalani ibadah umrah. Selama di Mekah, Nikita Mirzani sangat antusias menjalani tahapan ibadah Umroh.

Saking antusiasnya, kaki Nikita Mirzani pun sampai bengkak lantaran kebanyakan berjalan. "Umrah Alhamdulillah lancar. Tawaf buat mama juga lancar. Cuma kaki bengkak-bengkak nih karena kebanyakan jalan, paling cuma itu saja sih. Tapi sudah mulai oke sih kakinya," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Selasa (7/7/2015).

Nikita Mirzani

Meski kakinya sempat memar, namun hal tersebut bukan sebuah halangan baginya. Yang terpenting, umrah yang dia jalani lancar. Padahal selama saat hendak bertolak ke Tanah Suci, Nikita mengaku banyak mengalami hambatan.

"Nggak tahu ya, kenapa yang Niki jalani di sana terasa ringan banget, kayak nggak ada beban. Soalnya dari Jakarta sudah niat mau ibadah. Sempat sedikit ada mau nangis sih, ada gangguan dari Jakarta," sambung Nikita.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pun bercerita tentang apa saja yang dilakukannya saar menjadi tamu Allah. "Aku ke masjid, salat di sana. Baca Alquran, sempat umrahkan almarhum mama. Lebih banyak di masjid, bermalam di masjid, nikmat banget," pungkas Nikita Mirzani. (Fac/fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini