Sukses

Diisukan Pacaran, Chris Evans Tak Mau Tampil sama Elizabeth Olsen

Chris Evans kabarnya trauma tampil di depan publik bersama seorang wanita yang dicintainya.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Evans dan Elizabeth Olsen menjadi perbincangan hangat. Dua pemain Avengers: Age of Ultron ini dikabarkan resmi berpacaran. Kabarnya Chris Evans terlibat cinta lokasi dengan Elizabeth Olsen.

Meski dikabarkan telah berpacaran, Chris Evans rupanya tak mau hubungannya diketahui publik. Diwartakan laman IB Times, Selasa (7/7/2015), pemeran Captain America ini punya alasan kuat enggan membagi cerita bahagianya ke orang-orang. Chris Evans kabarnya mengalami trauma.

Aktor tampan Chris Evans saat menghadiri premiere film

Aktor tampan tersebut memilih untuk menyimpan rapat-rapat kisah cintanya agar bertahan lama. Chris Evans memang selama ini tak mau menjadi incaran awak media Hollywood soal hubungan pacarannya dengan seorang wanita, termasuk Elizabeth Olsen.

"Chris trauma saat bersama wanita tampil di depan publik dan tertangkap kamera sedang bersama. Dia menjaga baik imejnya dan dia akan berusaha sekuat tenaga menyimpan baik-baik rahasianya," kata seorang sumber.

Sumber tersebut pun menjelaskan tentang hubungan Chris dan juga Olsen. Mereka sudah beberapa kali terlihat asyik menghabiskan waktu bersama di luar kepentingan film. Bahasa tubuh Chris dan Olsen seolah menunjukkan sebagai sepasang kekasih.

"Mereka sering terlihat bersama dengan penampilan kasual. Ada interaksi yang tidak biasa di antara mereka dari hari ke hari," pungkas sumber tersebut.

Chris Evans ingin membuktikan dirinya sebagai pria penyayang dengan mencari cinta sejati.

Baca juga: 

Ekspresi Elizabeth Olsen Menahan Rok Tersibak Angin di Keramaian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini