Sukses

Keluarga Bobby Brown Dilarang Kunjungi Bobbi Kristina

Foto-foto Bobbi Kristina Brown, anak pasangan Bobby Brown dan mendiang Whitney Houston yang beredar sudah diketahui pelakunya.

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown, anak pasangan Bobby Brown dan mendiang Whitney Houston kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, pihak keluarga Bobby Brown dilarang berkunjung, kenapa?

Hal itu dipicu foto-foto Bobbi Kristina Brown yang sedang tak berdaya di atas tempat tidur beredar luas di majalah, maupun dunia maya. Diwartakan Contactmusic, Selasa (7/7/2015), diyakini hal itu adalah perbuatan dari pihak keluarga Bobby Brown.

mirror.co.uk

Akhirnya, kerabat dari pihak Whitney Houston melakukan intervensi untuk membatasi akses ke sisi tempat tidurnya. Sumber mengatakan kepada Tmz, tim keamanan di rumah sakit memberitahu keluarga Whitney ada bukti yang memberatkan anggota keluarga Bobby Brown sebagai orang yang mengambil gambar tersebut.

Bobbi Kristina Brown masih koma

Dikatakan keluarga sudah tahu siapa yang bertanggungjawab atas kebocoran tersebut, tetapi mereka telah menolak untuk memberitahu identitas mereka. Meski begitu, sang ayah, Bobby Brown masih bisa melihat putrinya yang dirawat.

Bobby Brown sangat khawatir keselamatan Bobbi Kristina Brown

Beberapa waktu lalu, paman Bobbi Kristina, Leolah juga marah mengetahui foto-foto keponakannya beredar di media. Dia pun menegaskan, "Anda tidak akan melakukan untuk keponakan saya, apa yang sudah Anda lakukan kepada Whitney." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini