Sukses

Jennifer Lawrence-Chris Martin Bergandengan Tangan dan Bersepeda

Siapa bilang mereka putus? Buktinya, Jennifer Lawrence dan Chris Martin tampak mesra.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence dan Chris Martin sempat dikabarkan putus cinta. Namun tak demikian kebenarannya, pasangan muda itu terlihat mesra di New York akhir minggu ini. Aktris `Silver Linings Playbook dan pentolan Coldplay itu tampak bergandengan. Dikutip New York Daily News belum lama ini.

Mirror.co.uk

Seorang sumber melaporkan kepada People bahwa mereka melihat pasangan itu sedang berjalan sambil bergandengan. "Mereka mengaitkan lengan satu sama lain. Dan tampak terburu-buru."

Dengan pakaian yang tidak biasa, saksi mata ini berpendapat keduanya hendak makan malam bersama.

Foto Jennifer Lawrence dan Chris Martin (sumber: Mirror)

Selain itu, Martin dan Lawrence juga sempat terlihat di taman Battery, New York pada 4 Juli silam." Baru saja melihat Jennifer Lawrence dan lelaki Coldplay itu tengah bersepeda bersama," kicau seorang netizen di Twitter.

www.suggest.com

Jennifer Lawrence dan Chris Martin dikabarkan sering putus-nyambung sejak Chris bercerai dari istrinya, Gwyneth Paltrow. Tetapi beberapa waktu lalu keduanya tengah mengonfirmasi sedang bepergian menuju acara amal untuk korban gempa Nepal di Coronet, Los Angeles. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.