Sukses

4 Alasan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Cocok Jadi Pasangan

Ini dia beberapa alasan kuat Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang cocok sebagai pasangan kekasih di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Park Shin Hye dan Lee Jong Suk masih menarik untuk disimak. Sejak media Korea Dispatch berhasil menangkap momen keduanya tengah berkencan di sebuah cafe di Seoul, Korea Selatan, penggemar pun pensaran dengan kebenaran kabar tersebut.

Alasannya, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk seolah memiliki chemistry yang kuat dan tak bisa dipisahkan. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tampak sangat manis di depan kamera saat menjadi pasangan yang saling mencintai di drama Pinocchio (2013).

Baca juga: 4 Karakter yang Buat Drama Pinocchio Makin Asyik

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang tertangkap kamera media Korea Dispatch saat menghabiskan waktu bersama di sebuah cafe.

Rupanya kedekatan keduanya memang telah terjadi sebelum proses pembuatan drama Pinocchio. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk telah beberapa kali dipasangkan sebagai bintang iklan dan model.

Lalu, apa 4 alasan lainnya yang membuat Park Shin Hye memang cocok bersanding dengan Lee Jong Suk?

Baca juga: Park Shin Hye Juga Pernah Berpacaran dengan Lee Min Ho?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

 
Takdir Mempertemukan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Park Shin Hye sempat membeberkan, ia dan Lee Jong Suk secara perdana bertemu saat pemotretan untuk sebuah produk fesyen 2013 silam. Saat itu, Lee Jong Suk masih sibuk dengan drama I Can Hear Your Voice.

"Kami bertemu secara perdana saat pemotretan untuk sebuah produk fesyen 2013 silam. Saat itu, Lee Jong Suk masih sibuk dengan drama I Can Hear Your Voice," ujar Park Shin Hye.

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye

Awalnya, Lee Jong Suk merasa ragu saat dipasangkan dengan Park Shin Hye. Alasannya, Park Shin Hye terkesan cool dan cuek. Namun Lee Jong Suk akhirnya mulai merasakan chemistry saat berada di dekat Park Shin Hye.

"Saya masih ingat dengan jelas, Park Shin Hye memasang gaya cool. Saya merasa tak nyaman jika harus diwawancarai. Namun saya justru sangat tenang saat melihat Park Shin Hye ada di samping saya," tambah Lee Jong Suk.

3 dari 5 halaman

2


Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Saling Mengisi Kekosongan

Park Shin Hye sempat ragu dengan Lee Jong Suk. Park Shin Hye khawatir tak bisa mendapatkan chemistry saat bermain bersama Lee Jong Suk dalam drama Pinocchio. Namun setelah beberapa kali bersama, Park Shin Hye mengakui telah memiliki ikatan yang kuat dengan Lee Jong Suk.

"Awalnya, banyak yang bilang kemungkinan besar saya dan Lee Jong Suk tak cocok bersama sebagai pasangan. Mungkin saja karena saya memiliki mata yang lebar dan besar," ujar Park Shin Hye

Selain itu, Lee Jong Suk mengungkapkan dirinya merasa sangat terbantu dengan kehadiran Park Shin Hye. Lee Jong Suk awalnya gugup saat harus melakukan wawancara, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Beruntung, Park Shin Hye berada di samping Lee Jong Suk hingga membuat sang aktor lebih tenang. Lee Jong Suk mengakui saat berada di samping Park Shin Hye dirinya menjadi lebih tenang.

"Saya baru mengetahui, Lee Jong Suk ternyata pendiam. Tapi, dia juga sangat manis," kata Park Shin Hye memberikan pujian kepada Lee Jong Suk.

4 dari 5 halaman

3


Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Saling Mengagumi

Park Shin Hye mengakui jika Lee Jong Suk memiliki tatapan yang hangat. Lee Jong Suk yang mendengarnya hanya tersenyum. Lee Jong Suk pun memuji Park Shin Hye yang dianggap sebagai pembawa keceriaan di lokasi syuting.

"Mungkin saja kami memang cocok bersama," tambah Park Shin Hye.

Lee Jong Suk pun memberikan pujian terhadap Park Shin Hye. Menurut Lee Jong Suk, Park Shin Hye memberikan warna-warni tersendiri saat berada di dekatnya.

"Park Shin Hye membuat drama ini menjadi terkenal. Dia benar-benar artis yang hebat dan partner yang menyenangkan hingga mebuat saya merasa nyaman saat bersamanya."

5 dari 5 halaman

4

Park Shin Hye Jadi Semangat Baru Bagi Lee Jong Suk

Saat diwawancarai secara terpisah, Lee Jong Suk secara tak langsung mengungkapkan dirinya senang bisa beradu akting dengan Park Shin Hye. Menurut Lee Jong Suk, Park Shin Hye membuat dirinya ingin terus berakting dengan baik.

Meski Pinocchio adalah drama yang terus diputar selama penayangannya, lingkungan kerja di sana bisa membuat pikiran saya `sembuh`. Jujur saja, Pinocchio membantu saya untuk fokus sebagai aktor," ujar Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk mengakui dirinya merasa nyaman dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Park Shin Hye.

Kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye membuat mereka sama-sama nyaman. Lee Jong Suk bahkan mengakui jika Park Shin Hye banyak memberikan dirinya pelajaran selama proses syuting.

"Park Shin Hye banyak membantu saya selama akting. Dengan kemampuannya yang profesional, saya banyak mendapatkan pelajaran darinya," tambah Lee Jong Suk, dilansir dari Nate, 28 Januari 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini