Sukses

Luna Maya Bertengkar dengan Julia Perez di Instagram, Ada Apa?

Julia Perez dan Luna Maya sama-sama berbicara dengan suara yang lantang. Ada apa di antara mereka?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat diberitakan berkelahi dengan pedangdut Tanah Air, Dewi Perssik. Kini, bukan dengan seorang pedangdut, Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- terlibat pertengkaran dengan Luna Maya.

Dalam video yang diunggah pelantun Belah Duren tersebut di akun pribadi Instagramnya, kedua wanita ini tampak berteriak lantang, nadanya tinggi dan menunjukkan kemarahan. Ada dengan Jupe dan Luna Maya?

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jangan salah sangka, kedua wanita ini tak benar-benar marah. Mereka tampak merekam sebuah video dengan aplikasi dubmash.com. Dalam video yang diberi keterangan foto "kenapa lo ngak seneng @lunamaya" tersebut keduanya mempermasalahkan soal kentut.

Luna Maya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ada-ada saja kedua wanita itu. "Woi siapa ini yang kentut?" teriak Luna dengan wajah kebingungan. Tak lama Jupe muncul dengan wajah garang, "Kenapa? Gue yang kentut, lo nggak seneng? Hah? Keluar!" teriak Jupe lebih kencang.

Jupe dan Luna berada di sebuah tempat yang lebih mirip panggung dengan lampu-lampu redup di belakang mereka. Ada juga kursi-kursi peserta di belakang mereka.

Luna Maya. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Video ini membuat para netizen terhibur. Banyak dari mereka yang menertawakan tingkah Jupe dan Luna yang dinilai konyol. Namun ada juga yang kaget karena tak menyangka Jupe dan Luna bisa berteriak kencang dan galak. Mereka justru menanggapi serius.

"Astagfirulloh haladzim Cantik" ko stres ya, inget gak selamanya muda dan cantik , sadar oee jangan kesombongan yg di gede"in," tulis seorang netizen. (Put/Ade)

 

Video Luna Maya dan Julia Perez

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini