Sukses

Pangeran George Kenakan Baju Mirip Pangeran William Saat Kecil

Pangeran George terlihat seperti kembar identik dengan ayahnya saat masih kecil, lihat fotonya berikut!

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga kerajaan kembali berkumpul dalam acara pembaptisan Putri Charlotte Elizabeth Diana. Selain kebersamaan keluarga kecil Pangeran William dalam satu bingkai, ada hal menarik lainnya, yakni soal penampilan Pangeran George.

Diwartakan laman Us Magazine, Senin (6/7/2015), pakaian yang dikenakan Pangeran George menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, baju yang dipakai Pangeran George sangat mirip dengan penampilan Pangeran William saat masih berumur dua tahun.

Pangeran George mengenakan baju yang tampak identik dengan Pangeran William saat kecil. (foto: usmagazine)

Pangeran George mengenakan atasan putih bermotif aksen merah dengan celana pendek merah. Sepatu serta kaos kaki yang dipakai putra Kate Middleton itu juga nyaris sama dengan ayahnya saat masih kecil. Bahkan kabarnya momen baju itu dikenakan tak jauh berbeda.

Pangeran William tampak menggendong Pangeran George usai upacara pembaptisan Putri Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

Pada September 1984, Pangeran William pernah mengenakan baju serupa saat dirinya ingin bertemu Pangeran Harry yang baru saja lahir. Hampir sama dengan Pangeran George menghadiri momen penting adik perempuannya.

Pangeran William dan Kate Middleton tampak berjalan bersama Pangeran George dan Putri Charlotte yang berada dalam kereta bayi, usai upacara pembaptisan Charlotte di Gereja St. Mary Magdalene, Inggris, Minggu (5/7/2015). (REUTERS/Chris Jackson/Pool)

Kabarnya pakaian Pangeran George yang mirip dengan ayahnya itu sengaja dipesan Kate Middleton. Ibunda tercintanya memesan kepada desainer kesayangannya bernama Rachel Riley. Hampir semua baju Pangeran George dirancang khusus Rachel Riley. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.