Sukses

Setelah Dahlia Poland, Kini Bertrand Antolin Hengkang dari GGS

Bertrand Antolin menyusul Dahlia Poland hengkang dari sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu pemain Ganteng-ganteng Serigala (GGS) hengkang. Setelah Dahlia Poland, kini giliran Bertrand Antolin yang berhenti main di sinetron unggulan SCTV tersebut. Bertrand pun mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (5/7/2015).

Pemeran Jiro ini harus berpisah dengan kru dan para pemain setelah bergabung beberapa saat. Bertrand Antolin pun berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukungnya di GGS. Tak lupa ia mengabadikan momen kebersamaan dengan para kru.

"Farewell #GGS perpisahan saya. Thank you sooo much seluruh pemain dan crew juga sutradara dan penulis atas pengalaman paling seru paling ceria di antara semua judul yg pernah saya main. I love you all. Gonna miss you. Thank you juga Amanah Surga Production God Bless you all," ungkap Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin mengucapkan perpisahan kepada kru dan juga penggemar. (foto: instagram.com/bertrand1407)

"To all the Fans and fanbase judul #GantengGantengSerigala thank you sooo much buat yg follow yang udah like apalagi yg komment.. Love you.. Big Hug and Kisses to all," lanjutnya.

Di GGS, peran Bertrand Antolin sebagai Jiro merupakan bangsa serigala yang mengincar darah suci Nayla (diperankan Jessica Mila). Jiro sangat dibenci oleh vampir keluarga Agra yang dipimpin oleh Rudy Kawilirang.

Bertrand Antolin mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ricky Harun dan Prilly Latuconsina. (foto: instagram.com/bertrand1407)

Sebelum Bertrand Antolin keluar dari GGS, Ricky Harun juga disebut-sebut telah hengkang. Pemeran Galang tersebut kabarnya bakal berpindah judul. Hal ini terlihat dari pernyataan Bertrand yang begitu sedih Ricky Harun harus keluar dari sinetron produksi Amanah Surga. (Fir/Ade)

Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.