Sukses

Keluarga Doa bareng Anak Yatim Mengenang 100 Hari Olga Syahputra

Billy Syahputra memperlihatkan suasana mengenang 100 hari kepergian Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra telah beristirahat dengan tenang di sisi Sang Pencipta. Meski begitu, keluarga masih menyimpan duka mendalam. Sama seperti sebelumnya, keluarga pun mengadakan pengajian mengenang 100 hari kepergian Olga Syahputra.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (5/7/2015), Billy mengunggah foto suasana mengenang 100 hari kepergian kakak tercintanya. Billy berpose bersama ratusan anak yatim yang diundangnya untuk mendoakan almarhum Olga Syahputra.

Olga Syahputra

"Mengenang 100hari kepergian alm kk tercinta Olga syahputra,semoga doa doa kita semua dan anak yatim yg tulus yg mencintai diterima sm Allah SWT... Amiiiiiiiin," ujar Billy Syahputra untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Anak yatim yang diundang berjumlah sekitar 125 orang. Hal ini diungkapkan Mak Vera selaku manajer mendiang Olga Syahputra di akun Twitter pribadinya. Mak Vera juga memperlihatkan video singkat suasana pengajian untuk mendiang Olga.

Foto kebersamaan Billy Syahputra dengan ratusan anak yatim yang ikut berdoa mengenang 100 hari Olga Syahputra. (foto: instagram.com/bilsky16)

Memang Billy Syahputra sempat mengatakan di acara 100 hari mengenang kepergian sang kakak, ia dan keluarga akan mengundang anak yatim. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz tersebut mengatakan tak ada yang spesial di pengajian 100 hari ini.

Keluarga dan pihak manajemen Olga Syahputra saat jumpa pers di kediaman orangtua Olga di Jakarta, Jumat (3/4/2015). Penjelasan itu dilakukan untuk meluruskan berbagai kabar miring mengenai penyakit pria berusia 32 tahun itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Ia meninggal dunia setelah hampir setahun dirawat di sana. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini