Sukses

Romantisme David-Victoria Beckham Rayakan 16 Tahun Pernikahan

David dan Victoria Beckham merayakan 16 tahun pernikahannya, seperti apa perayaan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Tepat 4 Juli 2015, David dan Victoria Beckham merayakan hari pernikahan mereka. Tak terasa pasangan ini sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun. David Beckham pun menuliskan pesan menyentuh di akun Instagram pribadinya.

Dilansir laman Mirror, Sabtu (4/7/2015), David Beckham mengunggah foto kenangan manis hitam dan putihnya bersama Victoria. Dengan pose membelakangi kamera, David Beckham memberikan ucapan terima kasih selama 16 tahun bersamanya.

David dan Victoria Beckham merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

"16 tahun lalu hari ini adalah hari spesial kami, 16 tahun kami punya anak-anak luar biasa. Terima kasih telah memberikanku sebuah sesuatu kecil yang luar baisa ini. Happy anniversary," ujar David Beckham.

Seolah tak mau melewatkan momen bahagia mereka, David dan Victoria Beckham merayakannya bersama keempat buah cintanya. Brooklyn, Romeo, Cruz, dan juga Harper terlihat ikut makan malam romantis bersama kedua orangtuanya tersebut. Mereka pun kompak berpenampilan hitam dan putih.

David dan Victoria Beckham mengajak anak-anaknya ikut merayakan 16 tahun pernikahannya. (foto: mirror.co.uk)

Potret kebahagiaan keluarga kecilnya itu diperlihatkan Victoria Beckham melalui akun Twitter pribadinya. Mereka pun berpose di belakangnya terdapat vas berisi ratusan bunga mawar. Victoria menuliskan, "Happy anniversary, aku sangat mencintaimu, aku begitu bangga dengan keluarga indah kami," sebagai keterangan fotonya.

Twitter

David dan Victoria Beckham mengikat janji suci di Luttrellstown Castle, Irlandia. Pernikahan pasangan ini menjadi salah satu pesta fenomenal dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 11 miliar. Saat menikah, David dan Victoria Beckham sudah dikarunia Brooklyn yang lahir pada 4 Maret 1999. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.