Sukses

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Menikah Hari Ini?

Dari rumor yang beredar Ashton Kutcher dan Mila Kunis bakal melangsungkan pernikahan diam-diam akhir pekan ini.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Mila Kunis dengan Ashton Kutcher bakal diresmikan ke dalam ikatan perkawinan. Laman News.com.au, Minggu (5/7/2015) melansir kabar yang dikutip dari New York Post yang memuat rumor pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan diam-diam akhir pekan ini.

Dikatakan juga, pernikahan akan berlangsung di sebuah tempat yang dirahasiakan di Los Angeles, AS dan hanya dihadiri segelintir kerabat dan teman dekat.

 Ashton Kutcher dan Mila Kunis [Foto: nydailynews]

Detil pernikahan Mila Kunis-Ashton Kutcher disimpan rapat-rapat. Para undangan tak diberi tahu kapan dan tempat pernikahan berlangsung 24 jam sebelum acara berlangsung.

Namun, sebuah sumber mengatakan pada New York Post, lokasi yang kemungkinan besar menjadi tempat pernikahan pasangan ini adalah kediaman milik Guy Oseary, rekan Kutcher di perusahaan A-Grade Investments, sekaligus manajer Madonna dan U2.

Twitter (Dailymail)

Menjalin cinta sejak bercerai dengan Demi Moore, Ashton Kutcher dan Mila Kunis sudah dikaruniai anak pertama Oktober kemarin. Selama ini, Kunis dan Kutcher diketahui tak mempersoalkan stasus hubungan mereka. (Ade/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.