Sukses

5 Pasang Pesinetron Remaja yang Diidamkan Fans Jadi Kekasih

Kami memilih 5 pasangan remaja di sinetron yang fans inginkan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu faktor yang mmbuat sebuah sinetron disukai adalah chemistry antar pemainnya. Tak jarang, penonton menganggap apa yang ditampilkan di layar adalah nyata karena chemistry yang dihadirkan pemain begitu menggetarkan hati.

Apalagi jika status pemain tersebut masih single. Fanspun dibuat mabuk kepayang dan penasaran apakah mereka bisa menjalin hubungan di kehidupan nyata atau tidak.

Nah, kami mencoba memilih 5 pasangan remaja di sinetron yang fans inginkan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Siapa saja?

Baca juga:

Rapor 10 Pesinetron Remaja di Film Nasional Januari-Juni 2015

5 Sinetron Ramadan SCTV Paling Berkesan

3 Antagonis Muda Pencuri Perhatian di Sinetron Remaja SCTV

6 Artis Penguasa Jagat Hiburan 2014 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee

Rain the Series hanya tayang sebulan di SCTV. Namun hingga kini fans sinetron ini masih membanjiri lini masa. Fans berharap RTS bisa tayang kembali atau mereka bisa main bareng lagi di project selanjutnya. Di RTS sendiri sebenarnya Randy dan Cassie tak jelas jadi pasangan atau tidak. Sinetronnya selesai tanpa ada penjelasan soal akhir hubungan cinta antara Fahri (Randy) dengan Rain (Cassie).

Tidak demikian halnya dengan kisah mereka di dunia nyata. Gosip cinlok yang menghampiri mereka memang belum terjawab hingga kini. Namun, foto-foto kebersamaan mereka banyak beredar di sosial media. Fans pasangan ini, CaNdyVers (Cassie Randy Lovers) sering memergoki keduanya jalan bareng. Fanspun merestui jika memang benar keduanya berpacaran.

3 dari 6 halaman

Kevin Julio dan Jessica Mila

Kevin Julio dan Jessica Mila

Kevin dan Mila disatukan sebagai pasangan utama Tristan-Nayla di Ganteng Ganteng Serigala. Tristan adalah vampire dari keluarga Agra yang mengincar seorang gadis reinkarnasi pemilik darah suci yang kini hidup sebagai manusia biasa, Nayla. Untuk memuluskan rencana tersebut, iapun harus berebut cinta Nayla dengan Galang (Ricky Harun), manusia
serigala yang juga sahabat Nayla sejak kecil.

Walau disalip pasangan Digo-Sisi dalam hal popularitas, Tristan-Nayla sejatinya pasangan di sinetron yang romantis. Kevin dan Mila memainkan karakter mereka tanpa berlebihan. Tak heran, fans mereka yang menamakan diri KevMil Lovers memuja mereka sebagai pasangan yang memikat hati. Fans cukup tahu Kevin telah memiliki pacar seorang pemain sinetron dan film, Sahila Hisyam yang tak kalah cantik dari Mila. Dan Mila sendiri sering dirumorkan berpacaran dengan aktor Mischa Chandrawinata. Hal itu tak membuat fans berpaling. Fans mengidamkan Kevin dan Mila bisa jadian suatu hari nanti di kehidupan nyata.

4 dari 6 halaman

Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Keduanya dipertemukan pertama kali lewat sinetron Pesantren & Rock n' Roll season 3 yang tayang di SCTV pada 2013 lalu. Rizky berperan sebagai Wahyu Subuh Junior, cucu pemilik pondok pesantren Darussalam, tempat Nayla Ramadhani (Dinda) belajar. Perkenalan awal yang tak menyenangkan namun membuat getar-getar cinta tumbuh sejak pandangan pertama. Wahyu yang bad boy kepincut Nayla, santri cerdas yang sedikit jutek. Begitupun Nayla, yang menganggap Wahyu adalah jodoh yang dikirim Tuhan untuknya.

Selama penayangannya, muncul fanbase RizkyNda Lovers yang mendukung hubungan Rizky dan Dinda baik di layar maupun di dunia nyata. Begitu juga saat PRR3 usai, dan mereka kembali main bareng di Tiba-Tiba Cinta, fans masih tetap setia. Banyak yang menganggap wajah keduanya serasi dan berharap keduanya jadian sungguhan. Sayangnya, baik Rizky maupun Dinda sudah punya pasangan masing-masing. Rizky diketahui telah memacari pemain sinetron dan FTV, Celia Thomas sejak 2012. Sedangkan Dinda kini berpacaran dengan bintang sinetron Joshua Otay.

5 dari 6 halaman

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Menyedot atensi publik berkat peran mereka di Ganteng Ganteng Serigala. Aliando sebagai Digo dari bangsa vampir menjalin hubungan cinta dengan Sisi yang manusia biasa. Belakangan Sisi yang melakukan transfusi darah dari Galang tertular menjadi manusia serigala lalu menjelma ratu serigala. Digo dilema karena bangsa vampir dan serigala adalah musuh sepanjang masa. Kisah cinta Digo-Sisi yang manis tapi kadang lebay ini membetot perhatian penonton melebihi couple utama di GGS, Tristan dan Nayla.

Nama Aliand0 dan Prilly sama-sama meroket setelah booming GGS melanda masyarakat. Saban hari, kita melihat mereka di infotainment. Fansnya pun membludak. Dan untuk menampung fans keduanya, terbentuklah APL (Ali Prilly Lovers). APL fans gabungan yang sangat militan. Tak jarang, mereka berdebat di sosial media dengan fans gabungan dari couple lain untuk membanggakan idolanya. Padahal, hubungan Ali-Prilly hingga kini masih misteri. Kita tak pernah tahu mereka pacaran atau tidak. Karena setiap pertanyaan itu diajukan, keduanya tak mengiyakan namun juga tak menyangkal.

6 dari 6 halaman

Stefan William dan Yuki Kato

Stefan William dan Yuki Kato

Arti Sahabat punya andil besar buat karir kedua bintang idola ABG ini. Sinetron yang tayang tahun 2010 di Indosiar ini memasangkan mereka sebagai couple utama Yudha Darma dan Rahayu Ajeng. Yudha diceritakan sebagai siswa terkaya yang sok berkuasa di sekolah. Ia membenci murid-murid miskin. Apalagi penerima beasiswa macam Ajeng. Namun Ajeng, si gadis yatim-piatu yang tak hanya cerdas tapi juga cantik sulit Yudha benci bahkan jauhi. Yudha jatuh cinta pada kehidupan miskin Ajeng yang justru bahagia tak seperti dirinya yang kurang kasih sayang.

Kisah 2 karakter ini begitu membius penggemar hingga melahirkan komunitas StefKi Lovers atau disingkat SKV. Bisa dibilang, komunitas ini salah satu fanbase paling loyal yang pernah ada. Usianya sudah 5 tahun lebih namun tetap setia mendukung karir kedua pemain. Saking setianya, mereka tak suka jika salah satu dari keduanya bermain sinetron atau film dan mendapat lawan main baru. Mereka memang sangat terobsesi pada 2 bintang muda tersebut. Termasuk mengurusi urusan pribadi. Padahal di kehidupan nyata, Stefan cukup lama memacari artis remaja Ariel Tatum dan kini dikabarkan dekat dengan pendatang baru, Natasha Wilona. Sedang Yuki, hingga kini masih asyik menjomblo. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.