Sukses

Menjelang Pernikahan, Chelsea Olivia Dilarang Diet

Chelsea Olivia sedang sibuk-sibuknya menyiapkan pernikahannya nanti. Ia bahkan sampai dilarang diet.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum berani memberitahu waktu dan lokasi pernikahan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk gaun yang akan mereka kenakan.

Lantaran sudah melakukan fitting gaun pengantin, Chelsea Olivia pun dilarang untuk melakukan diet.

"Justru nggak diet nih, sekarang sudah kekurusan juga. Jadi memang desainer aku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pakai bajunya malah nggak bagus, terlalu loose," kata Chelsea di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Sabtu (4/7/2015).

Chelsea Olivia. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Selain tak diet, Chelsea juga diminta untuk tetap menjaga kesehatannya. Sebab baru-baru ini, personel grup Bukan Bintang Biasa ini sempat dirawat di rumah sakit.

"Persiapan yang paling disiapkan adalah kondisi fisik. Karena kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit, jadi jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapekan berulang lagi," terang Chelsea.

Masalahnya, menjelang hari pernikahannya, Chelsea masih memiliki banyak kesibukan. "Apalagi bisa dibilang menjelang hari H jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan sakit," pungkasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.