Sukses

Nikah Akhir Tahun, Chelsea Olivia Siapkan Adat Thailand

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie siapkan adat Thailand untuk pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebentar lagi bakal melangsungkan pernikahan. Rencananya, pernikahan yang waktu dan tempatnya masih dirahasiakan tersebut akan dilangsungkan dengan mengenakan adat China dan Thailand.

Glenn Alinskie  memang pria keturunan Thailand dan China. "Pernikahan kami nanti pakai adat Chinese dan Thailand," kata Chelsea di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Sabtu (4/7/2015).

Namun, Chelsea belum mau membeberkan akan seperti apa konsep pernikahannya nanti. Soalnya, lanjut Chelsea, keinginan dirinya dan Glenn berbeda.

"Kalau aku sih konsepnya ingin perempuan ya, sukanya flowery. Sukanya simpel dan klasik. Sedangkan kalau Glenn, dia lebih laki-laki yang pengin konsepnya unik, lebih berwarna," sambungnya.

Chelesea Olivia mengunggah foto-foro mesra bersama Glen Alienski yang diyakini sebagai foto pre wedding.

"Jadi memang ya agak-agak susah sih, harus disatukan. Memang Glenn itu agak unik ya suka yang berbeda. Itu sih yang agak harus diperhatikan," papar Chelsea.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.