Sukses

Sempat Terbakar, Umi Pipik Buka Butik Lagi

Banyaknya pelanggan yang menanyakan baju muslimah yang dijualnya, akhirnya Umi Pipik ini pun mulai jualan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati sempat memiliki bisnis pakaian. Namun sejak rumahnya di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan terbakar, ia pun pasrah untuk tak melanjutkannya.

Banyaknya pelanggan yang menanyakan produknya, akhirnya istri mendiang Uje ini pun mencoba untuk memulai lagi dari awal. Dan kini ia senang karena sudah memiliki butik.

Umi Pipik [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sebenarnya kan dulu saya memang pernah punya butik di rumah, tapi karena kebakaran makanya saya nggak jual baju lagi. Tapi masih banyak yang menanyakan akhirnya saya buka lagi dari nol. Alhamdulillah saya ditawari butik, ya sudah saya buka lagi," terang Umi Pipik, di Thamrin City, Jakarta, Sabtu (4/7/2015).

Umi Pipik memasak saat acara 'Gerakan Ibu Memberi Lebih', Jakarta, Rabu (24/6/2015). Rencananya kegiatan ini akan digelar secara serentak di 30 kota di Pulau Jawa pada 5 Juli mendatang (Liputan6.com/Faizal Fanani)unjuk kebolehan

Kesibukannya yang padat membuat Umi Pipik tak bisa mengelola langsung butiknya tersebut. Ia sudah mempercayai seseorang untuk menjaganya.

"Kalau butik sudah ada orang yang ngejalanin, paling saya sesekali aja ngecek ke sini. Sebenarnya sudah lama ingin buka, cuma karena ada kendala di sana-sini dan segala macamnya. Saya juga masih harus keliling untuk mencari bahan yang baru, dan kebetulan sekarang ada kesempatannya," pungkas Umi Pipik.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini