Sukses

Begini Goyangan `Dada Mentok` Ala Duo Anggrek

Duo Anggrek yang diawaki Devay dan Moza mempraktekkan apa yang dimaksud dengan goyangan 'Dada Mentok'.

Liputan6.com, Jakarta Duo Anggrek yang diawaki Devay dan Moza mencuri perhatian lewat goyangan `Dada Mentok` yang mereka ciptakan. Alih-alih vulgar seperti Goyang Dribble, goyangan ini justru diambil dari gerakan senam dan jauh dari kesan sensual. Seperti apa?

Saat berbincang dengan Liputan6.com di kantor Nagaswara Record, baru-baru ini, Devay dan Moza mempraktekkan apa yang dimaksud dengan goyangan 'Dada Mentok'. Bahkan, mereka tak ragu memberikan tutorial singkatnya lho.

Duo Anggrek (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi pertama-tama berdiri ke samping. Kalau ada teman duet, ya berhadap-hadapan. Nah, setelah itu satu kaki dimajukan. Sedikit saja, fungsinya buat pijakan," kata Devay penuh semangat.

Setelah itu, lanjut dia, kedua tangan di taruh di depan dada dengan posisi hendak mendorong ke depan. "Jangan lupa, kaki sedikit ditekuk, jadi pas mendorong, ada goyangannya," sambung dia.

Duo Anggrek (liputan6.com/Faisal R Syam)

Nah, yang terakhir ialah mendorong dada ke arah depan. Sepintas, gerakan ini mirip push-up dengan posisi berdiri. "Didorong sampai mentok. Makanya namanya Goyangan Dada Mentok, hehehe," tutup Devay.

Selain dengan goyangan maut itu, Duo Anggrek juga meroket lewat single Sir Gobang Gosir dan Pacar Salah Sambung. Baru-baru ini mereka juga menelurkan karya anyar berjudul Cikini-Gondangdia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini