Sukses

Muzdalifah Pasrah Digugat Cerai Nassar Usai Lebaran

Muzdalifah hanya bisa menunggu keputusan yang akan diambil sang suami, Nassar.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdalifah belum juga ada titik temu. Padahal, keduanya sudah tak lagi satu atap sejak beberapa bulan lalu.

Kabarnya, Nassar yang akan menggugat cerai sang istri usai lebaran. Muzdalifah mengaku pasrah bila itu terjadi. Ia pun berjanji untuk menjalani semuanya dengan ikhlas.

Nassar dan Muzdalifah

"Kalau di sana menggugat, aku ikuti saja. Kalau harus ada perpisahan aku kuat. Aku ikuti saja alurnya gimana," ujar Muzdalifah, ditemui di kediamannya di kawasan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (3/7/2015).

Muzdalifah terlihat bahagia bersama anak-anaknya saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Senin (15/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Masih berstatus istri, Muzdalifah hanya bisa menunggu keputusan dari Nassar. Ia tak mau mengambil keputusan lebih dulu dari sang suami. "Aku takut salah, makanya aku ikutin saja ke depannya gimana, insya Allah aku kuat," tegasnya.

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Masalah demi masalah memang datang silih berganti dalam kehidupan Muzdalifah. Ia pun menganggap ini adalah cobaan yang harus dihadapi. Meski begitu, ia sudah berlapang dada dan menerimanya sebagai pelajaran hidup.

"Ini jalan hidup aku, cobaan aku. Meskipun berat aku tetap harus menjalaninya, dan semoga ada hikmahnya," tandas Muzdalifah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini