Sukses

Aming Ikut Parade Gay, Mantan Pacar: Astaghfirullah..

Indadari mengaku sedih mendengar kabar Aming ikut dalam Gay Parade di New York, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, di balik sosoknya yang seperti perempuan, ternyata Aming layaknya pria sejati. Buktinya, Aming pernah merajut cinta dengan seorang wanita bernama Indadari.

Ya, Indadari sekarang merupakan istri komedian Caisar. Makanya, begitu mendengar mantan pacarnya itu mengikuti Gay Parade di New York, Amerika Serikat, Indadari kaget bukan kepalang.

Aming dan Chef Priscilya Gay Pride Parade 2015 (instagram)

"Hah? Astaghfirullahaladzhim. Masa sih? Aku nggak tahu soal itu. Waktu aku dekat sama dia (pacaran), dia pakai busana perempuan itu pun aku tegur," kata Indadari saat dihubungi via telepon, Jumat (3/7/2015).

Mengetahui hal tersebut, Indadari mengaku sedih. Pasalnya, ketika berpacaran komedian bertubuh kurus itu selalu menunjukkan sikap layaknya lelaki normal.

indadari

"Astaghfirullah, aku sedih juga. Deket baget aku dulu sempat dekat, nggak ada yang aneh dari dia, laki-laki banget malah," bebernya. "Dia main sama anakku romantis itu. Dia dekat baget sama anakku," lanjut wanita berhijab ini.

Diakui Indadari, dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan Aming. "Sudah lama banget (ketemu), setahun lebih dari setahun. Karena saya nikah, dia (Aming) membatasi jadi lost contact," pungkas Indadari.

Pemerintah Amerika Serikat mengesahkan Undang-Undang Pernikahan Sesama Jenis. Hal itu membuat resah masyarakat dunia. Buntutnya, beberapa artis Indonesia pun ikut menyuarakan dukungannya terhadap kaum lesbian, gay, bisex dan transgender (LGBT). Salah satunya Sherina Munaf yang kini terancam diboikot. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini