Sukses

Begini Tampang Prilly Latuconsina Tanpa Make Up di Usia 18 Tahun

Prilly Latuconsina mengunggah foto wajah polosnya tanpa memakai make up, bagaimana tampangnya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kini banyak digandrungi penggemar sejak kemunculannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Tingkahnya yang centil serta cerewet sukses mencuri perhatian. Wajah cantiknya pun juga kerap menjadi sorotan.

Jika biasanya Prilly Latuconsina kerap terlihat tampil cantik dengan riasan wajah, kali ini tampangnya tampak polos. Di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Prilly memperlihatkan wajahnya tanpa make-up sedikit pun. Wajah aslinya pun terlihat sesuai dengan umurnya yang baru menginjak 18 tahun.

Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Selesai shooting!! Akhirnya muka bebas dari makeup juga," kata Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Meski tanpa riasan wajah, tampang Prilly Latuconsina tak jauh berbeda dari biasanya full make up. Lawan main Aliando ini begitu natural dengan senyum khasnya. Penggemar pun banyak yang mengatakan wajah Prilly lebih cantik tanpa aplikasi make-up.

Prilly Latuconsina memperlihatkan wajahnya tanpa mengaplikasikan make up. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Akun @ageniaaryanti mengatakan, "Ya ampun natural tetap cantik neng". Sedangkan akun lainnya yakni @khusnanaa menuliskan, "Makeup ga makeup sama sama cantik kak.. Bersih mukanya." Tak jauh berbeda banyak followers pun sudah dengan wajah tanpa make up Prilly tersebut.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Prilly Latuconsina sempat bercerita sudah hobi merias wajahnya sejak kecil. Cewek keturunan Ambon-Sunda ini sering memakai alat make-up sang ibu. Tak heran jika sekarang, Prilly sudah pandai merias wajahnya sendiri. (Fir/Adt)

Baca juga: Prilly Latuconsina Centil dan Hobi Make-Up Sejak Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.