Sukses

Makin Santun, Natasha Rizki Unggah Foto-foto Berhijab

Keputusan Natasha Rizki berhijab disambut positif oleh para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizki kini mengenakan hijab. Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Natasha rupanya mempersiapkan diri untuk menyucikan hati. Salah satunya dengan menutup auratnya. Natasha belum lama ini mengunggah foto-fotonya di akun Instagram pribadinya.

Sumber foto: Instagram Natasha Rizki

Tampak selfie dan beberapa foto bersama keluarga dan teman-temannya. Natasha mengenakan jilbab aneka warna. Pertama kali, istri Deddy Mahendra Desta atau akrab disebut Desta tersebut menunjukkan foto hijabnya pertama kali pada 17 Juni 2015.

Namun wanita cantik ini tak menyebutkan keterangan soal hijabnya. Meski begitu, sudah banyak komentar pujian dari netizen.

Sumber foto: Instagram Natasha Rizki

Lalu pada 26 Juni lalu, ia kembali mengunggah foto dengan caption renungan. "Selalu ada tempat untuk menjadi orang yang lebih baik. Selalu:)," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sumber foto: Instagram Natasha Rizki

Hal itu disambut baik keluarga dan para penggemarnya. Selain memuji kecantikan ibu satu anak ini, para netizen juga mengucapkan syukur karena keputusan artis ini untuk menutup aurat di tengah globalnya kehidupan masa kini.

Sumber foto: Instagram Natasha Rizki

Beberapa foto wanita 21 tahun tersebut juga memperlihatkan keceriaannya bersama Citra Kirana, Natasha tersenyum manis dengan hijab merahnya. Foto yang lain adalah selfie ala Natasha. Ada juga foto Natasha dan Desta mengenakan baju putih dengan keterangan foto, `putih putih di bulan Ramadan`.

Sumber foto: Instagram Natasha Rizki

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini