Sukses

Rengekan Anak Jadi Alarm Titi Kamal untuk Sahur

Tahun ini Titi Kamal bisa menjalankan puasa lebih tenang.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun 2015 ini dijalani Titi Kamal dengan lancar. Meski tetap bekerja, istri Christian Sugiono ini tetap menjalani ibadah puasa selayaknya umat Muslim.

Berbeda dengan Ramadan tahun lalu di mana Titi harus bolong-bolong dalam berpuasa. Saat itu Titi masih harus memberikan ASI kepada sang anak, Arjuna Zayan Sugiono.

Anak Titi Kamal-Christian Sugiono (Foto: Instagram)

Kini, karena usia sang anak sudah hampir dua tahun, Titi pun bisa menjalani puasa dengan tenang. "Kalau sekarang masih ASI juga, cuma sudah mau selesai. Juna sudah mau disapih, jadi bisa puasa," kata Titi Kamal di kapten Tendean, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Meski sang anak kadang merengek untuk meminta ASI, justru hal itu malah membuat Titi senang. Lantaran, rengekan sang anak selalu menjelang sahur.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Gilar Dhani)

"Kalau malam dia suka bangunin aku, suka minta ASI. Sekalian lah jadi alarm, supaya nggak kebablasan bangun sahurnya," kata Titi Kamal. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini