Sukses

Isi Surat Steven Spielberg kepada The Rock Dibeberkan

Steven Spielberg beberapa waktu lalu sempat mengirimi sebuah surat kepada The Rock. Kini isi tulisannya sudah dibeberkan.

Liputan6.com, Los Angeles Di dunia perfilman, ada kalanya sesama sineas atau pemain saling mengagumi dan bahkan menjadi penggemar satu sama lain. Hal tersebut juga pernah menimpa Dwayne Johnson alias The Rock yang menerima surat dari sutradara kesohor, Steven Spielberg.

Dilansir dari Cinema Blend, Rabu (1/7/2015), Steven Spielberg beberapa waktu lalu sempat mengirimi sebuah surat kepada The Rock. Waktu itu, publik hanya baru mengetahui reaksi sang aktor. Kini, semua orang sudah tahu bagaimana isinya.

Steven Spielberg

Saat diwawancarai oleh Esquire, bintang San Andreas itu mengaku bahwa menerima surat dari sutradara Jaws dan Jurassic Park itu, menjadi sebuah momen ketika ia benar-benar sadar telah berhasil sebagai seorang aktor.

Menurut The Rock, surat tersebut berisi, "Sangat menikmati film Anda selama bertahun-tahun. Sangat menghibur. Saya merasa seperti benar-benar mengetahui Anda selama bertahun-tahun, terutama baru-baru ini setelah menonton Anda menjadi presenter Saturday Night Live. Kerja yang bagus. Anda harus melanjutkannya. Bangga dengan pekerjaan Anda dan berharap untuk bertemu Anda. Steven Spielberg."

Sebelumnya, saat The Rock menerima surat dari Spielberg sekitar dua bulan lalu, ia langsung memajang foto dirinya ketika sedang membaca surat di akun Instagram resmi milliknya, Therock.

Steven Spielberg beberapa waktu lalu sempat mengirimi sebuah surat kepada The Rock. Kini isi tulisannya sudah dibeberkan.

Di situ ia juga mengetik bahwa dirinya pertama kali menonton Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark (1981) yang diustradarai Steven Spielberg ketika usianya masih delapan tahun.

Kala itu, The Rock juga berharap bisa seperti Indiana Jones di masa depan. Setelah menontonnya, Spielberg menjadi pengaruh besar bagi The Rock untuk berkarier sebagai aktor. Ketika menerima surat itu, kenangannya di masa lalu tersebut kembali muncul di dalam benaknya.

The Rock akan kembali memerankan Luke Hobbs, yaitu agen dari DDS.

Steven Spielberg sendiri dikabarkan mengirim surat tersebut sebagai ucapan selamat atas kesuksesan karir Dwayne Johnson, sekaligus sebagai dorongan untuk usahanya di masa depan.

Keduanya memang belum pernah bekerjasama, namun telah memberi dampak yang cukup luar biasa di kancah perfilman Holllywood dan seluruh dunia. Apabila mereka bekerjsama, tentu akan sangat luar biasa. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.