Sukses

Dilarang Pacari Amel Carla, Thoriq Kabur dari Rumah?

Orangtua Thoriq tak setuju anaknya berpacaran dengan Amel Carla karena masih sama-sama belia.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar kabar bahwa Amel Carla sedang menjalin hubungan dengan Thoriq, salah satu personel band Graduate. Jalinan hubungan tersebut ternyata tak disetujui oleh ibunda Thoriq, Yulia Shandy.

Ketika media banyak memberitakan kedekatan kedua remaja tersebut, Yulia pun sempat menegur Thoriq. Namun, teguran tersebut sepertinya tak diterima oleh Thoriq sehingga dirinya memilih untuk pergi dari rumah.

Amel Carla dan Thoriq Graduate Band [Foto: Instagram]

Yulia pun, mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (30/6/2015) guna melaporkan kejadian 'minggatnya' sang anak dari rumah.

"Saya melapor karena sejak Minggu (28/6/2015) malam, habis saya tegur dia agak keras, saya pikir nggak ada masalah. Pas saya mau bangunkan sahur (Thoriq) sudah nggak ada, telepon nggak ada yang bisa dihubungi. Daripada saya diam tunggu dia kelamaan nggak ada kabar. Tapi kami tetap usaha untuk hubungi," kata Yulia usai melapor. 

Liputan6.com

Ketidaksetujuan Yulia terhadap hubungan sang putra dengan Amel Carla dikarenakan usia mereka masih terlalu dini untuk menjalin hubungan kasih. Yulia takut, jika suatu waktu terjadi masalah dengan keduanya malah membuat kedua remaja tersebut tak terkontrol.

"Saya nggak tahu sebenarnya bagaimana hubungan mereka. Sebenarnya teman, kalau berteman boleh ya, tapi plis jangan pacaran, takutnya ada masalah sama pasangannya, terganggu semuanya, nggak fokus dengan kegiatan lain," kata Yulia. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini