Sukses

Dihujat Haters di Sosmed, Mitha The Virgin Ciptakan Lagu Religi

Diakui Mitha The Virgin, lagu Sama di Mata Tuhan ia ciptakan untuk orang-orang yang suka menghina orang lain.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin yang digawangi Mitha dan Dara saat ini sedang mempromosikan single religi mereka berjudul Sama di Mata Tuhan. Namun ada cerita unik yang melatar belakangi terciptanya lagu tersebut.

Mitha sebagai pencipta lagu menceritakan, lagu tersebut dibuatnya lantaran banyaknya haters yang menghujatnya di media sosial. Mitha yang tomboi kerap dipandang sebelah mata, padahal di mata Tuhan semua manusia sama.



"Inspirasi dari haters. Iseng-iseng lihat Facebook. Baca komentar nggak enak. Kalau ditanggapi serius pasti sakit hati. Dibikin positifi saja, dibikin lagu," ungkap Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Mitha tak butuh waktu lama untuknya menciptakan lagu tersebut. Pelantun dan pencipta lagu Cinta Terlarang ini mengkhususkan lagu ciptaannya untuk orang-orang yang selalu mencibir dan menjelekan orang lain.



"Ini lagu buat mereka yang suka menghakimi, mem-bully, dan menghina orang lain," ujar Mitha.

Sebenarnya lagu Sama di Mata Tuhan ingin dirilis pada tahun lalu. Namun karena beberapa alasan, lagu tersebut pun baru bisa dirilis pada Ramadan tahun ini. "Bukan sengaja bikin untuk ramadan. Tema agak sedikit kemanusiaan, cocok pas bulan puasa," tutur Mitha. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini