Sukses

Maia Estianty Sebut Pembunuh Angeline Iblis

Menurut Maia, pembunuh Angeline pantas dihukum berat.

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan keji yang diterima bocah Angeline telah menyita perhatian dan keprihatinan banyak orang. Dengan sangat kejinya, Angeline yang baru berusia delapan tahun dibunuh dengan kejam hingga kepalanya hancur dan dikubur bersama boneka kesayangannya.

Kini, ibu angkat Angeline, Margrieth Megawe ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali. Maia Estianty yang mengikuti pemberitaan tersebut berharap agar pembunuh Angeline dihukum seberat-beratnya.

 

Angeline (Liputan6.com/Sangaji)

"Pasti kesal dan miris. Anak kecil dibunuh, apalagi disundut pakai rokok dan diperkosa, sudah kayak iblis," kata Maia saat ditemui di Grand Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Sebagai seorang ibu dengan tiga anak, Maia Estianty menginginkan agar pelaku pembunuhan tersebut dihukum seberat-beratnya agar meninggalkan efek jera.

"Pembunuhan bukan ketidaksengajaan, tapi sudah pasti sengaja kalau pembunuhan itu. Pembunuh harus dihukum seberat-beratnya, karena sudah keji banget," kata Maia. (Fac/fei)

Margrieth Megawe, tersangka pembunuh Angeline

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini