Sukses

Datangi Kantor Jerry Aurum, Denada Sering Marah-marah

Jerry Aurum jarang mendatangi kantornya.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu teka-teki seputar perceraian yang menimpa Denada dan Jerry Aurum mulai terkuak. Ada dugaan, rumah tangga keduanya koyak karena sering cekcok.

Hal ini dipaparkan oleh seorang staf yang bekerja di lingkungan kantor Jerry Aurum kepada Liputan6.com di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015). Si staf menuturkan, Denada memang jarang datang ke kantor tersebut.

Gaya baru Denada yang membuatnya tampil berbeda saat menemani suaminya, Jerry Aurum, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2014). (Liputan6.com/Firli)

"Tapi kalau datang dia (Denada) suka marah-marah. Dia tanya soal keberadaan Mas Jerry, lagi apa. Pokoknya hal seperti itu," kata si staf yang enggan menyebutkan identitas itu.

Sebelumnya, ibunda Denada yakni Emilia Contessa memaparkan kalau sang anak sudah pisah ranjang sejak tahun lalu. Meski begitu, saat itu Denada dan Jerry masih tinggal satu rumah.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Berusaha menghimpun keterangan lebih akurat, Liputan6.com berusaha menemui Jerry di kantornya. Sayang, Jerry enggan bertemu media.

"Dia lagi banyak deadline beberapa proyek fotografi. Jadi belum bisa ngomong sekarang. Nanti dikabari lagi," ungkap Sasti, seorang pegawai di kantor Jerry. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.