Sukses

Ultah, Elvira Devinamira Dapat Kado Al Ghazali

Elvira merayakan ultah ke-22 dengan berbagi bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira tengah merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun pada 28 Juni 2015 kemarin. Usai menjalani perayaan ulang tahun bersama keluarganya di Surabaya, kini perayaan itu digelar di Jakarta.

Dara berpostur 175 cm ini memilih untuk menggelar pesta ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam. Sejumlah sahabat dan beberapa artis hadir memeriahkan acara ulang tahun tersebut.

Elvira Devinamira

"Karena ini adalah ulang tahun pertama di dunia entertain. Dulu saya selalu bersama dengan anak yatim, sekarang saya juga bersama mereka," ucap Elvira Devinamira di sela-sela acara.

Yang membuatnya berkesan, yakni hadiah yang diberikan oleh manajemen, kerabat dan sahabat-sahabatnya yang hadir dalam perayaan ulang tahunnya itu. Salah satunya adalah Al Ghazali.

Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mempersembahkan penampilan khusus untuk memeriahkan ulang tahun Elvira Devinamira. Al Ghazali menyumbangkan suara emasnya sebagai kado ulang tahun kepada Elvira Devinamira.

Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. (sumber: http://instagram.com/elviraelph)

"Alhamdulillah dapat kejutan Al Ghazali manggung di ulang tahun aku. Ini semua berkat bantuan manajemen, mereka yang kasih ide ini semua buat aku," tutur Elvira Devinamira antusias.

Dalam kesempatan itu, Elvira Devinamira juga bersyukur bisa merayakan ulang tahun di bulan Ramadan.

"Alhamdulilah jatuh di bulan puasa. Rezeki itu bukan seratus persen milik saya. Paling berkah dari ulang tahun saya, bukan hanya secara materi tapi juga batin. Itu yang saya syukuri," tutur Elvira. (Gie/fei)

 

Thank you lagu bidadarinya @alghazali7 @maiaestiantyreal 😊

A video posted by Elvira Devinamira (@elviraelph) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.