Sukses

Nakalnya Cita Citata saat Puasa Ramadan

Cita Citata kini sudah sulit menjalankan puasa bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya anak-anak pada umumnya, Cita Citata juga punya cerita nakal sewaktu menjalankan puasa saat masih kecil. Pelantun Goyang Dumang ini sering berpura-pura puasa di depan orangtuanya.

Parahnya, tak hanya bolong berpuasa sendirian, Cita juga mengajak teman-temannya untuk batal puasa bersama. Akibatnya, tak sedikit teman-temannya yang terbuai rayuan Cita Citata.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Waktu kecil bandel lah, pura-pura puasa tapi di belakang malah minum. Terus mengajak teman 'ngebakso yuk'. Pada kehasut deh," beber Cita Citata di Jakarta baru-baru ini.

Namun, saat usianya sudah menginjak 20 tahun seperti sekarang, Cita tak pernah mengulang kenakalannya tersebut. "Sekarang mah sudah nggak, sudah besar malu," katanya.

Cita Citata (liputan6.com/Faisal R Syam)

Diakui Cita, Ramadan kali ini dirasa berbeda. Pasalnya, janda kembang itu baru merasakan sibuknya mengisi acara Ramadan.

"Iya nih, sekarang sudah saatnya berkumpul dengan keluarga. Akhirnya merasakan buka puasa dan sahur di televisi," pungkas Cita Citata. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini