Sukses

Kate Hudson Tak Lagi Dianggap Anak oleh Sang Ayah

Kate Hudson dianggap telah meninggal oleh sang ayah, tak mau lagi menganggapnya sebagai anak. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Kate Hudson merupakan artis cantik yang memerankan Bride Wars rupanya membuat ayahnya kesal. Entah apa penyebabnya, ayah Kate Hudson yang adalah aktor ternama Bill Hudson tak ingin menganggap putrinya itu sebagai anaknya.

Bahkan, Oliver Hudson berharap Kate tak lagi menyandang nama Hudson. Menurut sebuah sumber, Bill Hudson sakit hati dengan komentar sang anak yang membuat status di akun media sosial.

Kate Hudson

"Saya mengatakan kepada mereka, `saya tak akan menganggap kalian anak lagi`. Saya memiliki lima anak, tapi saya hanya mengakui tiga anak saya," ujar Bill Hudson, diwartakan Contactmusic, Jumat (28/6/2015).

Rupanya tak hanya Kate Hudson saja, saudara laki-lakinya yaitu Oliver Hudson juga tak lagi dianggap sang ayah. Oliver Hudson yang dikabarkan telah membuat Bill Hudson kecewa.

Kate Hudson dan Oliver Hudson saat menonton sebuah pertandingan.

"Saya tak lagi mengenal kate dan Oliver. Saya meminta mereka melepas nama Hudson. Kate dan Olivertak lagi penting di dalam hidup saya. Komentar yang mereka buat telah menyakiti. Saya sedih telah kehilangan dua anak saya meski mereka masih bernapas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini