Sukses

Ucapan Mesra Shaheer Sheikh Buat Ultah Ke-23 Ayu Ting Ting

Shaheer Sheikh memberikan ucapan mesra kepada wanita yang dikabarkan dekat dengannya, Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah menjadi rahasia umum. Meski keduanya belum mendeklarasikan sebagai sepasang kekasih, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kerap memperlihatkan kemesraan mereka. Tak terkecuali saat ulang tahun Ayu.

Setelah Ayu Ting Ting memamerkan kejutan spesial dari Shaheer Sheikh, kali ini giliran pria asal India tersebut. Shaheer Sheikh tampak menuliskan ucapan mesra buat pedangdut cantik tersebut di ulang tahun ke-23 Ayu. Hal ini tampak di akun Instagram Shaheer, Minggu (22/6/2015).

Wajah tampan dan juga pembawaannya yang kalem mampu membuat hati kaum hawa meleleh. Foto diambil di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Shaheer mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Di foto itu terdapat empat bingkai di mana mereka berpose dengan gaya berbeda. Dua sejoli ini kompak mengenakan kaos yang sama.

"Will try to make ur everyday special.. Happy birthday beautiful. (Akan mencoba membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik)" ungkap Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. (foto: instagram.com/shaheernawaz)

Sebelumnya pelantun hits Alamat Palsu itu mendapat kejutan istimewa dari Shaheer Sheikh. Ayu Ting Ting mendapat kue bertuliskan "Happy Birthday Babu (selamat ulang tahun kesayangan)". Ia juga memperlihatkan jam tangan yang seolah merupakan kado dari Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting memperlihatkan kejutan ulang tahun yang diterimanya dari Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini bukan yang pertama. Awal mula kedekatan keduanya pada Oktober 2014 di mana mereka bertemu dalam salah satu tayangan reality show di stasiun televisi swasta. Mereka pun tak menampik jika kini bahagia dekat satu sama lainnya. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini