Sukses

Nikah dengan Suami Orang, Bella Shofie Bantah Tak Laku

Bella Shofie kerap dicibir lantaran mau menerima pinangan pria beristri dan anak.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kerap dicibir mau menerima pinangan pria beristri karena dianggap tak laku dan hanya mengejar kekayaan sang suami, Suryono.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015), artis berusia 25 tahun ini justru menyangkalnya. Menurutnya, bukan karena alasan tak laku Bella Shofie mau menerima pinangan Suryono.



"Nggak lah, itu namanya sudah jodoh. Kan nggak ada yang tahu jodoh kita seperti apa, siapa yang akan jadi pendamping kita," ucap artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution ini.

Bella Shofie

"Kalau nggak laku tuh yang umurnya 30-an, kalau aku kan nggak, masih muda. Aku harus terima jodohku seperti itu (pria beristri)," tutur mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu ini.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie mengungkapkan, ia tak pernah berencana untuk menikah dengan pria yang sudah memiliki istri dan anak. Apa yang dialaminya saat ini, diakuinya, merupakan takdir Tuhan.

"Semua balik lagi ke takdir aku. Dan aku harus ikhlas, kalau dibilang gimana-gimana ya terserah. Kita kan nggak tahu karena jodoh di tangan Tuhan," tutup Bella Shofie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini