Sukses

Saat Nicole Kidman Berhijab dan Robert Pattinson Mirip Pria Arab

Robert Pattinson berakting bersama Nicole Kidman dan James Franco dalam sebuah film bertajuk `Queen of the Desert`.

Liputan6.com, Tehran Kali ini Robert Pattinson akan segera bermain film lagi, namun bukan bertema seperti sebelumnya dan tak ada kaitannya dengan vampir atau sihir.

Rob--sapaan Robbert Pattinson--akan bermain bersama Nicole Kidman dan James Franco dalam sebuah film bertajuk `Queen of the Desert`.

awardswatch.com


Seperti dikabarkan Aceshowbiz belum lama ini, dalam trailer film tersebut tampak Robbert Pattinson mengenakan turban khas pria Arab. Di waktu yang bersamaan, Kidman juga mengenakan hijab. Memang, film drama sejarah ini berlokasi syuting di gurun pasir dan berlatar Timur Tengah.

thefashionisto.com


Tampak tunangan FKA Twigs itu menunggang berbicara dengan Kidman dalam sekilas trailernya. "Aku tidak yakin bahwa orang-orang yang tepat untuk Anda telah dilahirkan," katanya.

baca juga: Main `Queen Of The Desert`, Robert Pattinson Gendong Anak Singa

www.bustle.com



Nicole Kidman berperan sebagai Gertrude Bell, sedangkan Robert Pattinson memainkan peran Col. T.E Lawrence. Sementara, James Franco memainkan tokoh Henry Cadogan. 

albawaba.com


Bell adalah seorang penjelajah, penulis, arkeolog, kartografer dan atase politik untuk kerajaan Inggris pada awal abad 20. Ia dikirim ke Timur Tengah untuk membantu dalam urusan tatanan politik di wilayah tersebut setelah Perang Dunia Pertama.

Film yang merupakan besutan Werner Herzog tersebut telah ditayangkan di Berlin International Film Festival dan diperkirakan akan mencapai bioskop Amerika akhir tahun ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini