Sukses

Cerita Sheza Idris Syuting Bareng Rizki & Ridho D' Academy

Sheza Idris menceritakan pengalaman si kembar Rizki Ridho yang tak tenang ketika syuting bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta Sezha Idris sudah berpengalaman berakting di sinetron seri maupun FTV. Pada kesempatan Ramadan Sezha berkesempatan bermain dengan finalis D' Academy, si kembar Rizki-Ridho dalam balutan sinetron serial hidayah 'Sedekah Membawa Bencana' di Indosiar.

Wanita 26 tahun itu menceritakan pengalaman si kembar yang tak tenang ketika syuting bersamanya. Ada apa?

"Rizki Ridho sempet curhat `kak aku takut, takut nggak hapal.` (Aku bilang) `Dek semuanya itu dimulai dari nol, kalian nyanyi juga dari nol,` yang kutahu mereka dulu bukan penyanyi dangdut, tapi buktinya bisa. Tinggal kamu meyakini saja, ternyata dibuktikan bisa kok," kata Sezha di Senayan, Jakarta, usai preskon Indosiar, kamis (4/6/2015).

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sezha mengaku senang bisa berakting dengan mereka. Selain menjalin silaturahmi, wanita cantik itu juga menambah pengalamannya.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Rizki Ridho juga diberi kesempatan unjuk gigi di depan awak media dan artis saat press conference. Melihat keduanya bernyanyi merdu, Saipul Jamil begitu terhibur. Kata Saipul, meski D'Academy pertama sudah lewat, si kembar dianggap mampu bersaing di dunia hiburan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.