Sukses

Syahrini Tanyakan Kejantanan Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier

Syahrini tampak dalam video bersama Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini mengunggah video dirinya ketika hendak muncul di panggung Panasonic Gobel Awards 2015 yang diselenggarakan belum lama ini. Syahrini tampak mempersiapkan diri bersama dengan dua orang artis, mereka adalah Daniel Mananta dan Deddy Corbuzier.

sumber foto: Instagram Syahrini

Dalam kesempatan itu, Syahrini menyadari bahwa kedua pria yang sudah malang melintang di depan layar kaca itu tetap saja grogi dan mendadak berperilaku di luar kendali.

Tiga orang ini sedang membaca naskah untuk adegan di panggung dan sekaligus di depan banyak orang. Tiba-tiba terdengar suara floor director yang memberi kode untuk masuk ke panggung.

sumber foto: Instagram Syahrini


Kedua pria itu kaget bukan main. Syahrini tampak juga tertawa melihat tingkah mereka. Malah, Daniel Mananta yang juga seorang presenter itu sempat kaget dan melompat-lompat, suaranya seperti perempuan. Sedang si pesulap Dedy Corbuzier juga tampak berbicara cepat seperti mengomel.

sumber foto: Instagram Syahrini

Hal itu membuat Syahrini bertanya-tanya. "Pemirsaaahhh Inilah tingkah laku dan Adegan Manja Para laki laki ini ketika akan Melaju ke Stage @vjdaniel @corbuzier Ternyata di balik ke Lelakiannya itu mereka panik morat marit manja Inginkan Make up touch up Benarkah mereka ini laki laki Tulen ?!?!" tulis Syahrini. 

Malah, di tengah kebingungannya, Daniel meminta seorang untuk kembali mengecek make-up wajahnya. Mungkin hal tersebut juga yang membuat pelantun `Seperti Itu` menanyakan kejantanan dua lelaki ini. Ya, tetapi tentu saja Syahrini hanya sekadar bercanda, ia tahu benar keduanya adalah lelaki sejati.

sumber foto: Instagram Syahrini

 

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini