Sukses

Paman: Istri Krisna Mukti Dihamili Pejabat

Pria yang menghamili istri Krisna Mukti seorang pejabat dari Gorontalo.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Krisna Mukti dan istri, Devi Nurmayanti, rupanya membuat kuping paman Devi, Danoe Noviar panas. Danoe tak betah melihat Devi dan Krisna saling adu statemen di media.

Secara blak-blakan, Danoe pun mengungkap siapa pria yang menghamili keponakannya tersebut. Danoe katakan, pria itu berinisial F dari Gorontalo yang seorang pejabat.

Devi Nurmayanti bersama kuasa hukumnya menggelar konferensi pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta (18/5/2015). Devi mengklarifikasi atas tudingan dari Krisna Mukti mengenai dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Belakangan ini saya dapat kabar dari temannya di Gorontalo. Inisialnya F lah istilah, silahkan tanya ke Devi. Kalau nggak salah pejabat, tapi saya kira pejabat lah pasti. Karena kalau bukan, (Devi) pasti dinikahi. Dia lari, pasti ada sesuatu," ungkap Danoe Noviar di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/5/2015).

Hingga saat ini, Devi tak pernah mau bercerita kepada Danoe. Bahkan, mengenai sosok pria yang menghamilinya itu, Devi diam seribu bahasa.

Krisna Mukti

"Nggak cerita. Dengan orangtuanya juga nggak ditemui. Devi nggak cerita, dia paling takut sama saya," jelasnya.

Danoe mengaku dirinya sempat kesal kepada Devi. Ia ingin agar keponakannya itu meminta pertanggungjawaban bukan kepada Krisna Mukti.

"Nah, sebelum nikah, saya tanya Devi kenapa Krisna (yang menikahi). Siapa yang hamili, harusnya dia yang jujur saja. Ya tagih dong yang menghamili," tukas Danoe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini