Sukses

Beniqno: Penampilan Evi D'Academy seperti Konser Tunggal

Sedangkan Inul memuji Evi D'Academy sebagai penyanyi yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang menyangka kontestan D'Academy asal Masamba, Evi bisa berada dalam posisi dua besar. Pasalnya, Evi sempat tersenggol dibabak enam besar.

Namun Evi diberikan wild card oleh dewan juri. Dan kini, Evi seolah tak mau menyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh kelima dewan juri untuknya. Membawakan lagu Mata Hatiku yang dipopulerkan oleh Iis Dahlia, Evi mampu membuat dewan juri terpukau.

Penampilan Evi D'academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Kamu Amazing. Saya nggak bisa berkata-kata lagi. Kamu seperti diva yang sedang konser tunggal," puji Beniqno dari meja juri Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/5/2015) malam.

Bahkan, Inul Daratista sempat mengatakan jika Evi bisa melampaui penyanyi aslinya, yaitu Iis Dahlia. "Kamu bisa melewati artis yang menyanyikan lagu ini," puji Inul.

"Ini semua di luar prediksi kami (dewan juri). Di tengah perjalanan, kamu bisa melewati teman-temannya. Itu luar biasa. Evi memang nggak masuk hitungan (juara). Tetapi dia itu berbeda," papar Inul. (fei)

Beniqno. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini